SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

18 January 2013

Manager 8 tahun menjadi manajer Doncaster

Doncaster Wawancara Bocah Manajer Berusia 8 Tahun

Klub asal kompetisi League OneDoncaster Rovers baru saja mewawancarai seorang bocah berusia delapan tahun, yang berminat menjadi manajer tim mereka.

Menjadi seorang manajer sebuah tim sepakbola saat ini memang tidak perlu memandang usia. Tercatat sejumlah tim besar seperti Liverpooladalah contoh dari tim yang percaya dengan kemampuan seorang manajer muda.

Akan tetapi kejadian di Inggris kali ini akan sedikit berbeda, karena manajer muda yang sedang berupaya menangani sebuah tim adalah seorang bocah delapan tahun bernama Mac Wilson, yang jelas merupakan pendukung The Rovers.

Hal itu dikisahkan oleh pemilik klub, John Ryan. Ia mengaku seketika menghubungi ayah sang bocah, untuk menanyakan seputar kesempatan wawancara, usai Wilson mengirimkan email terkait dipecatnya manajer tim Doncaster, Dean Saunders.

"Mac benar-benar menuliskan dalam emailnya bahwa ia akan membawa kami ke Premier League dalam waktu tiga tahun selanjutnya. Saya pikir itu adalah sebuah statemen yang positif," kisah Ryan.

Ayah Mac menambahkan, awalnya ia mengira Mac sedang dikerjai oleh sang kakak. Namun begitu mengetahui hal itu adalah sebuah kenyataan, Mac sempat malu sebelum akhirnya menemui Ryan.

Atas email yang dikirimkannya tersebut, Ryan yang ingin menghargai upaya pendukung ciliknya tersebut memberikan sebuah tiket terusan bagi Mac. Selain itu, ia juga akan menjadi tamu kehormatan klub di Keepmoat Stadium, saat menjamu Leyton Orient.

sumber: Bola.net

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top