SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

18 January 2013

APAKAH PERSOAALAN MACET DAN BANJIR DI IBUKOTA BISA TERATASI


BANJIR BANJIR DAN BANJIR.....ITU KATA YANG TEPAT DI UNGKAPKAN SAAT INI KETIKA KITA MELIHAT KEJADIAN BENCANA BANJIR YANG SEDANG MELANDA DAERAH IBUKOTA JAKARTA YANG TAK ADA HABISNYA.

 YANG SEOLAH - OLAH MENJADI TREN LANGGANAN BENCANA TIAP TAHUN, HAL INI SANGAT DI SAYANGKAN KARENA KOTA JAKARTA YANG NOTABENE PUSAT PEMERINTAHAN NEGARA RIPUBLIK INDONESIA KITA SAAT INI HANYA BISA PASRAH TERHADAP BENCANA YANG TIAP TAHUN MENGHANTUI MASYARAKAT JAKARTA.

  SOLUSI - DEMI SOLUSI YANG SELALU DI GELIATKAN PARA PEMIMPIN DAERAH MAUPUN PEMIMPIN PUSAT SEOLAH HANYA MENJADI PERBINCANGAN SAJA YANG TIDAK AKAN ADA HASILNYA DARI GUBERNUR LAMA SAMPAI GUBERNUR TERBARU SAAT INI, DENGAN MENAMBAH FASILITAS PENGHIJAUAN TENGAH KOTA, MEMBANGUN DRAINASE, DLL.

    APAKAH SEHARUSNYA PUSAT PEMERINTAHAN NEGARA HANYA BISA BERPASRAH MENGAHADAPI BENCANA TAHUNAN DAN TIDAK ADA SOLUSINYA...SEHARUSNYA PEMERINTAH HARUS BERPIKIR EKTRA KERAS GUNA MENGURANGI PERSOALAN YANG ADA DI IBUKOTA TERUTAMA PEERSOALAN BANJIR.

    
 TIDAK HANYA PERSOAALAN BANJIR YANG SEDANG NGETREN DI JAKARTA ADA PERSOAALAN YANG LEBIH MEMUSINGKAN OTAK YAITU MASLAH KEMACETAN....MASALAH KEMACETAN YANG MELANDA JAKARTA SANGAT DI KATAGORIKAN MASALAH BESAR YANG ADA DI DUNIA KARENA DENGAN PERTUMBUHAN YANG SANGAT SIGNIFIKAN DARI PERTUMBUHAN PENDUDUK SAMPAI PERTUMBUHAN ALAT MODE TRANSPORTASI PRIBADI YANG TIDAK DIIMBANGI INFRASTUKTUR JALAN YANG MEMADAI.

    LAGI - LAGI PEMECAHAN MASALAH TIDAK KUNJUNG DI TEMUKAN DARI PEMERINTAH DAERAH INGIN MEMBUAT MRT DAN PROYEK - PRYEK LAINNYA, NAMUN SUNGGUH DI SESALKAN PROYEK ITU KANDAS DI TENGAH JALAN.

     SUNGGUH DI SAYANGKAN SANGAT KARENA MASALAH BANJIR DAN KEMACETAN YANG SEDANG MENGHANTUI JAKARTA INI TIDAK KUNJUNG SELESAI ATAU KURANG LEBIHNYA MENURUN NAMUN KAMI YAKIN SUATU SAAT NANTI PASTI MASALAH ITU AKAN SEGERA TERATASI.......DENGAN SUATU KESADARAN YANG BESAR DARI PIHAK PEMERINTAHAN MAUPUN MASYARAKAT YANG SIAP MEMBANGUN INDONESIA LEBIH MAJU.

     Saya selaku penulis memohon maaf bila ada kesalahan kata yang bisa membuat tersinggun pembaca maupun semua orang, karena manusia tidak jauh dari kesalahan.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top