SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 December 2012

Komentar Nyeleneh Aktor Sepakbola di 2012


Komentar Nyeleneh Aktor Sepakbola di 2012
Tak terasa penghujung tahun 2012 telah di depan mata, banyak kisah-kisah menarik juga tentunya yang menghiasi dunia lapangan hijau sepakbola, terima kasih kepada individual-individual nyentrik yang ada di panggung ini untuk menyajikan bumbu berbeda di luar arena.

Dalam artikel kali ini kami mengupas beberapa quotes alias komen-komen yang paling nyeleneh yang terlontar di 12 bulan ke belakang. Ada komen Balotelli sebelum Euro 2012 ada pula komen Zlatan yang dinilai congkak sebelum hijrah ke Ligue 1 Prancis musim panas silam. Berikut komen-komen nyeleneh yang unik di tahun 2012.

1. Mario Balotelli
Mario Balotelli
Salah satu momok di Euro 2012 yang digelar di Ukraina dan Polandia adalah ancaman rasis. Mengingat dua negara tersebut punya catatan hitam solah topik yang satu ini.
Salah satu yang berekpsresi keras sebelum turnamen digelar adalah Mario Balotelli, ia merasa berani membunuh mereka yang melakukan pelecahan rasis padanya.

"Jika sampai ada yang melempar pisang kepada saya di jalanan, maka saya rela masuk penjara, karena saya akan membunuh mereka."

2. Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Sudah buka barang baru jika Ibra kerap melakukan hal sesuka hatinya, termasuk ketika ia dibeli klub kaya baru Paris Saint-Germaint dari AC Milan Agustus silam.

Ibra dengan santainya memproklamirkan diri sebagai bintang besar di Prancis. Pria yang pernah malah melintang di Belanda, Italia serta Spanyol itu berujar.

"Memang benar, saya tak begitu kenal para pemain Ligue 1. Namun yang pasti mereka mengenal saya."

3. Joey Barton
Joey Barton
Pemain yang dipinjamkan ke Marseille oleh ke QPR ini memang salah satu pemain dengan segudang kontroversi. Sempat memicu perkelahian di laga terakhir musim lalu dan diskors 12 laga di Inggris.

Barton menyebut dirinya mungkin terlalu pintar untuk permainan sekelas sepakbola. Benar, pemain yang pernah dipenjara dan menyulutkan rokok ke mata rekan setimnya itu benar-benar bilang seperti itu.

"Mungkin saya tak perlu mengatakannya, namun saya sepertinya terlalu cerdas untuk menjadi pesepakbola."

 4. Jimmy Bullard
Jimmy Bullard
Mantan pemain Fulham serta Hull City ini terpaksa pensiun dini karena cedera yang ia derita. Namun Bullard masih sempat membumbui kontroversi seputar topik pencekalan twitter oleh sejumlah klub di Liga Premier Inggris bagi para pemainnya agar tak memicu hal-hal yang tak diinginkan dengan para fans.

Bullard memang terkenal punya visi easy-going dan pribadi yang ramah, ia merasa aturan yang sama bisa diterapkan kepada semua pihak, termasuk untuk sosial media. Sayangnya kata-katanya cukup offense.


"Biarkan saja mereka dengan itu semua, Tweet-kan apa yang Anda mau. Gunakan Twitter untuk menyembelih fans dan lihat apa mereka akan menyukainya, sebab kadang mereka juga dibiarkan untuk menyembelih kita (para pemain)."

5. Mino Raiola

Mino Raiola
Sempat ada isu Mario Balotelli akan coba dipulangkan AC Milan ke Italia pada bursa transfer Januari mendatang. Namun agen SupermarioMino Raiola langsung menepis hal itu.

Agen yang dulunya seorang koki itu menegaskan bahwa tak ada satu pun klub Serie A yang mampu membeli Balotelli. Menurutnya harga pemain 22 tahun itu sama mahalnya dengan lukisan Mona Lisa.


"Harga Balotelli setara dengan Mona Lisa. Tak ada satu tim pun yang mampu membeli dirinya."

6. Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson
Kalau yang satu ini masih segar, karena komentar ini meluncur dari Sir Alex Ferguson akhir pekan silam. Ferguson bersumpah serapah kepada Ashley Williams milik Swansea yang dinilai sengaja mencederai Robin van Persie.

Dalam laga Swansea vs MU, Williams sempat menendang bola hingga mengenai kepala RVP. Hal itu dilakukan ketika wasit sudah meniup peluit dan ia laukan dari jarak yang begitu dekat.


"Itu hal paling berbahaya yang pernah saya lihat di lapangan dalam beberapa tahun terakhir. Itu pasti disengaja. Peluit sudah ditiup, laga sudah dihentikan dan ia melakukannya di depan wasit, dia bisa membunuhnya. Sungguh perlakuan yang tak pantas dan memalukan."

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top