SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

23 December 2012

Inilah Rahasia Makanan Para Pesepakbola Eropa


Inilah Rahasia Makanan Para Pesepakbola Eropa sundul.com
Fisik yang prima dan bugar merupakan salah satu syarat utama bagi para pesepakbola Eropa untuk bermain dalam kompetisi yang super ketat dalam memperebutkan gelar juara, untuk mencapai kodisi tubuh yang maksimal maka mereka harus banyak mengonsumsi makanan yang berprotein dan berkarbohidrat tinggi. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan tenaga dan juga memaksimalkan kemampuan otot mereka. Penasaran seperti apa sih makanan yang dikonsumsi para pesepakbola ini? Inilah rahasia makanan para pesepakbola Eropa.
Demi mencapai kondisi prima disetiap pertandingan para atlet ini tentu saja harus dapat meningkatkan asupan kalori mereka, diketahui jika para atlet disana bisa mengkonsumsi hingga 3000-3500 kalori per hari.
Inilah makanan – makanan yang biasanya mereka makan untuk mendapatkan asupan kalori yang diinginkan :
STEAK DAGING : Daging rusa dan daging sapi merupakan salah satu makanan yang mengandung lima zat pendongkrak kinerja seorang atlet, daging tersebut mengandung zat kreatin, arginin, glutamin, zat besi, dan vitamin B12 yang dapat meningkatkan tenaga seorang pemain selain itu zat – zat ini juga dapat meningkatkan daya ledak serta membuat seorang pemain mampu melakukan kerja berat. Inilah rahasia pemain sepakbola yang berpostur tubuh kuat, dan berotot besar.
IKAN MACKEREL : Asam lemak yang terdapat dalam minyak ikan mackerel membantu seorang pemain untuk membakar lemak dan menstabilkan Suasan Hati mereka. Selain itu zat ini juga dapat membantu meningkatkan metabolisme otot, sistem kekebalan tubuh serta menstabilkan suasana hati.
BROKOLI: Vitamin A yang terdapat pada sayuran ini dapat meningkatkan kualitas penglihatan bagi seorang pemain. Sedangkan vitamin C dan glutation yang juga terdapat pada brokoli dapat mempercepat pemulihan stamina seorang pemain.
BAYAM : Bayam yang mengandung kalsium, zat besi, dan klorofil dapat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Inilah rahasia para pesepakbola sehingga mereka dapat bermain selama 90 menit penuh.
Telur : Telur memang dikenal sebagai sumber protein, bagian kuning telur yang memiliki kandungan kolin dapat meningkatkan daya ingat seorang pemain. Hal ini bisa membantu seorang pemain sepakbola untuk selalu ingat posisi temannya dan juga strategi yang diterapkan oleh sang pelatih.
PERMEN KARET : Meski terlihat sepele namun permen karet ini dapat menstabilkan hati dan juga melancarkan peredaran darah di otak, dengan pikiran yang stabil serta ketenangan menjadikan seorang atlet dapat menjalankan startegi yang diterapkan oleh sang pelatih di lapangan dengan baik.
Selain makanan yang memang sangat dijaga oleh seorang pemain, ternyata minuman juga menjadi salah satu bagian penting dalam pola makan seorang atlet. Berikut ini beberapa minuman yang menjadi santapan sehari – hari bagi para pemain sepakbola Eropa.
TEH HIJAU: Kandungan Kafein dalam teh hijau membantu seorang pemain meningkatkan konsentrasinya di lapangan dan zat ini juga sangat membantu seorang pemain membakar lemak mereka dalam latihan. Biasanya seorang pemain akan meminum teh hijau setelah mereka selesai latihan.
Meminum Suplemen : Suplemen dan juga multivitamin memang menjadi bagian penting dalam pola makan seorang pemain. Para atlet mengaku jika mereka tidak meminum suplemen maka mereka harus makan beberapa kilo daging dan lusinan potongan buah guna memenuhi kebutuhan protein dan vitamin hariannya.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top