SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 December 2012

Bambang Pamungkas Masuk Daftar 10 Pemain Terbaik Asia 2012


Tahun 2013 hanya tinggal hitungan hari saja. Tentunya sepanjang tahun 2012 ini banyak kejadian menarik dalam dunia sepakbola, khususnya di Asia. Ya, sebut saja Piala AFF yang merupakan kompetisi dua tahunan yang baru saja mengukuhkan Singapore sebagai juara tahun ini. Indonesia boleh saja gagal dalam kompetisi satu ini, namun agaknya masyarakat Indonesia boleh berbangga hati karena salah satu pemain kebanggaannya berhasil lolos dan masuk ke dalam daftar 10 pemain terbaik Asia 2012.

Yap, menyambut tahun 2013, kolumnis ESPN , Joh Duerden, berusaha menyusun daftar 10 pemain terbaik Asia 2012. Dan hebatnya, nama pesepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas berhasil meraih satu tempat di daftar urutan tersebut. Tak tanggung-tanggung, kapten yang juga pemain Persija Jakarta itu sukses menempati posisi lima dan bersanding dengan punggawa Manchester United, Shinji Kagawa yang berada di posisi kedua. Bahkan, pemain yang akrab disapa Bepe itupun mampu mengungguli bintang Eropa lainnya, Yuto Nagatomo (Inter Milan) serta Ali Al Habsi (Wigan Athletic).

"Terkadang sepak bola bukan cuma urusan mencetak gol, meskipun Bambang melakukan hal ini sekali lagi, membuat 16 gol bagi klub tercintanya, Persija Jakarta, tetapi ia sudah melakukan banyak hal lebih. Ia juga menjadi seorang juru bicara bagi para pemain yang terlibat masalah dalam kemelut sepakbola Indonesia, serta mereka yang tidak dibayar tepat waktu. Bepe telah memperlihatkan visi dan kepemimpinannya di sebuah negara yang memiliki keterbatasan, setidaknya dalam hal lapangan bola. Ia juga angkat bicara dengan menentang perpecahan dalam sepakbola Indonesia yang memiliki dua liga dan asosiasi serta berusaha mengklaim kembali timnas bagi fans. Orang lain mungkin sulit untuk mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Bambang di lapangan, tapi semua orang bisa belajar dari sang pemain di luar lapangan," ulas Joh Duerden mengenai Bambang Pamungkas.

Berikut Ini Daftar Lengkap 10 pemain terbaik Asia 2012:


1. Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab dan Al Ain)

2. Shinji Kagawa (Jepang dan Manchester United)

3. Koo Ja-cheol (Korea Selatan dan FC Augsburg)

4. Lee Keun-ho (Korea Selatan dan Ulsan Horangi)

5. Bambang Pamungkas (Indonesia dan Persija Jakarta)

6. Yuto Nagatomo (Jepang dan Inter Milan)

7. Teerasil Dangda (Thailand dan Muangthong United)

8. Amjad Radhi (Irak dan Arbil)

9. Rozaimi Rahman (Malaysia dan Harimau Muda)

10. Ali Al Habsi (Oman dan Wigan Athletic)


Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top