SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

26 December 2012

7 Pemain Brazil Penendang Freekick Terbaik


Sebelum Spanyol, Brazil merupakan kiblat sepak bola dunia. Di negara tersebut tumbuh talenta-talenta luar biasa mulai dari Pele hingga saat ini Neymar. Dari sekian banyak talenta yang di miliki Brazil terdapat beberapa pemain yang ahli dalam bola-bola mati, khususnya dalam tendangan bebas (freekick). Berikut ini 7 pemain Brazil yang jago dalam melakukan tendangan bebas (freekick).

7. Alex
Mantan punggawa Chelsea ini memiliki tendangan bebas keras yang sangat mematikan. Buktinya saat gawang Arsenal dijebolnya dengan tendangan bebas yang sangat keras. Dalam tayang ulang terlihat jelas bola yang ditendangnya melengkung sangat tajam sehingga menylitkan penjaga gawang Arsenal.


6. Neymar
Pemain Brazil yang satu ini memiliki skill yang luar biasa. Dengan ciri khas rambut Mowhackyang nyentrik membuat orang dengan mudah mengenal pemain yang satu ini. Jika timnya Santos atau timnas Brazil mendapat tendangan bebas, ia pasti akan menjadi algojo pertama yang melakukan tendangan bebas tersebut. Dan beberapa kali ia mencetak gol lewat free kick.

5. Rogerio Ceni
Yang ini tentu saja luar biasa. Walaupun sebagian orang masih asing dengannya tapi bagi pecinta sepakbola tentu saja sudah menenganl pemain ini. Setiap mendapat tendangan bebas 95 % pasti akan mejadi gol tentu saja membuat klubnya yaitu Sao Paolo beruntung memilikinya. Bukan hanya tendangan bebasnya yang hebat, tetapi ia merupakan seorang penjaga gawang klub Sao Paolo dan timnas Brazil.


4. Juninho
Pemain bernama lengkap Antonio Augusto Ribeirio Reis Junior, merupakan mantan kapten klub Prancis Olympique Lyon ini juga ahli dalam bola-bola mati. Salah satunya adalah saat Lyon bertemu Barcelona dalam ajang Liga Champions. Lyon mendapat freekick dengan sudut tembak yang sangat sempit. Namun Juninho mampu melakukan freekick dengan sempurna dan hanya membuat kiper Barcelona, Victor Valdes terpaku.

3. Rivaldo
Pemain plontos yang satu ini memiliki tendangan bebas dengan kaki kiri yang sangat mematikan. bersama klub Barcelona ia menjelma menjadi seorang striker yang menakutkan. Puncakny saat ia membawa timnas Brazil menjadi juara Piala Dunia 2002 Korea-Jepang.

2. Ronaldinho
Sama dengan Rivaldo, pemain satu ini juga meraih kesuksesan bersama klub Barcelona. Bersama dengan Thierry Henry, Samuel Eto'o, dan Lionel Messi mereka berempat sering dijuluki dengan "Fantastic Four". Selain gocekan yang memukau banyak orang, ia juga ahli dalam freekick. Freekick terbaiknya bisa jadi saat Brazil berjumpa Inggris di Piala Dunia 2002 Korea-Jepang, dimana tendangannya saat itu hanya membuat bengong kiper Inggris.

1. Roberto Carlos
Kalau yang satu ini bisa jadi merupakan rajanya tendangan kaki kiri. Momen terbaiknya saat Brazil menghadapi Prancis, dimana saat itu Brazil mendapat freekick. Jarak yang lumayan jauh tidak bisa menghentikan tendangannya. Saat bola ditendangnya dengan begitu keras, semua pemain menganggap bola itu akan keluar dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Prancis. Namun, semua anggapan itu ternyata meleset, tendangan Roberto Carlos melengkung dan masuk ke gawang Prancis, yang dijaga oleh Fabian Barthez. Hingga saat ini, gol Roberto Carlos ke gawang Prancis merupakan gol freekick terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top