SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

24 December 2012

10 striker terganas saat ini

Senjata utama sebuah tim dalam menjebol gawang lawan adalah striker. Banyak dari mereka mempunyai kemampuan yang hebat dalam skill individu maupun team work. Namun, tugas utama mereka adalah sebagai predator di kotak penalti lawan. Berikut ini adalah 10 striker terganas saat ini versi saya:


1. Edinson Cavani




Ia kini menjadi salah satu mesin berbahaya di Italia. Penampilan dan gol-golnya bersama Napoli membuatnya menjadi orang pertama yang akan "dimatikan" oleh lawan-lawannya. Jika sukses bersama Napoli, mungkin namanya akan disejajarkan dengan legenda Il Partenopei, Diego Maradona.


2. Sergio Aguero

 

Awalnya, kehadiran Aguero dari Atletico Madrid hanya menjadi pendamping Carlos Tevez. Namun, penampilannya, dibantu dengan ulah Tevez yang diasingkan oleh pelatih Roberto Mancini, membuatnya menjadi striker nomor satu di Eastland.  


3. Mario Gomez

 

Sempat dinomorduakan saat pertama kali datang di Bayern Munchen, Gomez seolah telah menemukan jati dirinya. Ia menjadi tombak utama FC Hollywood di semua pertandingan. Top skorer Bundesliga musim lalu menjadi bukti ketajamannya.



4. Radamel Falcao

 

Penampilannya bersama FC Porto saat meraih 4 gelar musim lalu membuatnya seketika menjadi mesin gol baru di Eropa. Kehadirannya membuat fans Atletico sejenak melupakan Diego Forlan dan Sergio Aguero. Kehadirannya sangat berbahaya di kotak penalti lawan.


5. Robin Van Persie

  

Ia menjadi Van Nistelroy baru di lini depan Manchester United. Sejak kepindahan Cesc Fabregas dan Samir Nasri awal musim ini, kehadirannya menjadi ikon The Gunners yang sesungguhnya. Kecepatan, skill individu, dan kaki kirinya membuatnya menjadi top skorer sementara Liga Inggris musim ini, dan menjadikannya striker paling berbahaya di Premier League. 


6. Antonio Di Natale



Meski bermain di klub yang relatif tidak besar, ia tidak pernah absen dalam perburuan top skorer di Liga Italia. Kapten Udinese ini memiliki naluri gol yang sangat baik di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Walaupun belum menunjukan penampilan yang maksimal bersama timnas Italia, ia termasuk striker terbaik di Italia saat ini.



7. Emmanuel Adebayor



Sempat disia-siakan oleh Manchester City, Adebayor menemukan jati dirinya yang sesungguhnya di Tottenham Hotspurs. Kontribusinya bukan hanya sumbangan gol, namun pergerakan dan umpan-umpannya membantu eksistensi Spurs di tiga besar Premier League. Adebayor menjadi ujung tombak utama Tottenham saat ini.


8. Zlatan Ibrahimovic

  

Ia sering berpindah klub, namun ia selalu menunjukkan penampilan yang produktif. Gol-gol selalu muncul dari kaki maupun kepalanya. Ibra menjadi ujung tombak berbahaya di Liga Italia. Ia seolah menjadi jawaban atas kerinduan Milan untuk seorang Andriy Shevchenko sebagai mesin gol Il Rossoneri. Penampilannya di musim pertamanya di Milan, Ia telah mempersembahkan scudetto ke San Siro.
  

9. Cristiano Ronaldo



Kepindahannya ke Real Madrid menambah ketajamannya dalam mencetak gol. Ia menyumbang kontribusi besar bagi penampilan Los Blancos di musim ini. Ronaldo seolah menjadi raja gol baru yang akan menuliskan namanya di buku rekor dan sejarah panjang Real Madrid.


10. Lionel Messi

 

Siapa lagi yang meragukan kemampuannya saat ini. Tiga gelar pemain terbaik dunia berturut-turut menjadi jawaban atas segala keraguan tersebut. Ia telah memberi segalanya bagi Barcelona, jika ia memberi gelar Piala Dunia bagi Argentina, ia menjawab segala perbandingan antara dirinya dengan pemain terbaik dunia sepanjang masa, Diego Maradona.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top