SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

30 December 2012

10 Pemain dengan Dribble Terbaik


10.Rui Costa

Ia adalah salah seorang pemain Portugal yang berasal dari 'Generasi Emas', bersama dengan pemain lain seperti Luis Figo.Sebelum pensiun,dia pernah memperkuat benfica,fiorentina dan milan.Saat masih bersama fiorentina,bersama batigol dan Toldo mereka di juluki Tiga Serangkai.Dia mempunyai aselerasi  yg indah,gayanya yang kalem,tenang dan tidak srudak sruduk membuatnya masuk dijajaran 10 besar


9.Alvaro Recoba


Recoba merupakan pemain bertipikal penyerang yang serba bisa. Dia biasa beroprasi sebagai seorang striker, gelandang serang atau bermain sebagai pemain sayap kiri. Saat ini dia bermain bersama Panionios di liga Yunani sejak Agustus 2008. Sebelumnya Recoba adalah pemain bintang di Serie-A, bermain bersama Inter Milan sejak 1997-2008 dan sempat dipijamkan ke beberapa club seperti Venezia pada musim 1998/1999 dan Torino 2007/2008.

  
8.Luis Figo 



Figo seorang pemain sepak bola asal Portugal. Ia kini telah pensiun. Sebelumnya ia membela klub Inter Milan, FC Barcelona dan Real Madrid. Bersama a.l. Rui Costa, Fernando Couto, dan Vitor Baia tergabung dalam generasi emas yang merebut juara dunia junior tahun 1991.
Sebagai pemain sayap kanan dia mempunyai skill yg bagus,olah bola yg sederhana tapi merepotkan lawan.


7.Cristiano Ronaldo


Ronaldo memiliki kemampuan teknik yang hebat Selain gerakan multi step-over, dia juga mengembangkan banyak kemampuan lainnya, membuat dia sangat lincah dan sebagai pemain sayap yang tidak dapat diprediksikan gerakannya. Disamping kemampuan mengolah bolanya yang luar biasa, dia juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, itulah yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling berbahaya bagi lawannya, dia dapat mencetak gol dengan cara apapun.


6.Xavi Hernandez


Ia bermain untuk FC Barcelona dan sudah 101 kali membela Spanyol. Ia berposisi di tengah. Ia bernomor punggung 6. Dia berhasil membawa tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia FIFA 2010. Xavi juga mendapat gelar pemain terbaik dalam kejuaraan Piala Eropa 2008.
Kemampuan dribblingnya Luar biasa,sederhana,pelan dan tenang.dia menjadi otak serangan bagi barcelona maupun spanyol.jika bukan Messi sy rasa dia layak menjadi pemain terbaik 2010 lalu. 


5.Zinedine Zidane


Sebagai pesepak bola kelas dunia, Zidane telah mengenyam banyak prestasi, diantaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d'Or di tahun 1998.
Setelah penampilan yang sangat fantastis di Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000, tidak sedikit publik sepak bola yang menganggapnya sebagai pemain terbaik di dunia. Kelebihan dan keahliannya melakukan dribbling dan penguasaan bola sering membuat pemain lawan merasa frustasi karena sulitnya merebut bola darinya. Pelatih-pelatihpun beranggapan bahwa memaksakan man-to-man marking terhadap Zidane adalah pekerjaan sia-sia. Bahkan produsen olahraga asal Jerman Adidas membuat "formasi baru" yakni 4-Zidane-2.


4.Ronaldo Luís Nazário de Lima


Ronaldo adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang sangat terkenal. Ia biasanya bermain sebagai penyerang . Julukannya adalah Il Fenômeno ("Sang Fenomena").
Pada awal kariernya, Ronaldo adalah tipe penyerang murni dengan kemampuan sprint cepat yang menusuk pertahanan lawan sambil mendribel bola dan piawai dalam menyelesaikan umpan-umpan terobosan. Kedua kaki Ronaldo merupakan senjata utamanya untuk mencetak gol demi gol, sementara kepalanya jarang di gunakan untuk mencetak gol walaupun fisiknya cukup tinggi (183 cm). Ronaldo juga mempunyai keunggulan fisik yang memungkinkan ia berduel dengan bek lawan dan mampu menahan bola ketika menunggu bantuan rekan-rekan setimnya. Gaya ini terlihat jelas saat ia bermain untuk FC Barcelona dan pada musim pertamanya berkostum Inter Milan. Ketika ia bermain untuk Real Madrid ia sedikit mengubah gaya bermain dengan banyak mencari ruang kosong di antara bek dan melepaskan tendangan jarak jauh ke arah gawang. Hal ini lebih dikarenakan fisik Ronaldo yang sudah tidak memungkinkannya untuk tetap bermain dengan gaya naturalnya seperti ketika mengawali karier. Kelebihan berat badan dan cedera yang terus menimpanya merupakan alasan bagi Ronaldo untuk mengubah gaya bermainnya. Il Fenômeno juga merupakan pemain yang handal dalam menghadapi situasi bola mati, tercatat ia pernah menjadi penendang pinalti, tendangan bebas sampai tendangan penjuru. Ia juga pernah menyandang ban kapten ketika bermain membela Inter Milan dan dalam beberapa pertandingan bersama Seleção 


3.Ronaldinho



Ronaldinho pernah bermain untuk Grêmio, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan A.C. Milan sebelum bergabung dengan Flamengo pada bulan Januari 2011]Saat di Barcelona, Ia berhasil meraih gelar Liga Champions UEFA dan gelar Ballon d'Or tahun 2005.
Ronaldinho dua kali mendapatkan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, yaitu pada tahun 2004 dan 2005. Ia pernah menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi, melampaui David Beckham dari LA Galaxy.
Pada permainan pertamanya di Barcelona, Ronaldinho sudah membuat penggemar terkesima dengan keahlian sepak bolanya yang mengagumkan. Kemampuan Ronaldinho untuk menentukan arah pertandingan dengan permainan solonya menjadikannya sebagai ikon sepak bola di awal millennium ini.
Freestyle nya membuat orang tidak akan pernah melupakan Ronaldinho.


2.Lionell Messi


Lionel Andrés Messi (lahir 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina) adalah pemain sepak bola yang kini bermain untuk FC Barcelona dan Argentina sebagai striker atau pemain sayap. Dianggap salah satu pemain sepakbola terbaik dari generasinya, Messi menerima beberapa Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi Tahun pada usia 21, dan menang pada tahun 2009 dan 2010 Gaya bermain dan kemampuannya telah menarik perbandingan dengan Diego Maradona, yang sendiri menyatakan Messi sebagai "pengganti" nya.
Messi juga membuktikan sebagai "Maradona Baru" , Dia mampu mencetak 2 Gol fenomenal milik Maradone yaitu melewati 5-7 pemain dr tengah lapangan dan Gol Tangan Tuhan Milik Maradona (Gol Maradona ke gawang inggris di Piala Dunia 1986).
Media Spanyol menganuregahi nama MESSIDONA.Kini Ia disebut- sebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Sejarah (Bersama Pele dan Maradona)


1.Diego Maradona


Diego Armando Maradona (lahir di Buenos Aires, Argentina, 30 Oktober 1960; umur 51 tahun) adalah mantan pesepak bola legendaris Argentina. Maradona menjadi pelatih timnas Argentina mulai November 2008 sampai Juli 2010. Untuk Argentina Maradona tampil sebanyak 91 kali dan mencetak 34 gol. Maradona termasuk dalam deretan pesepakbola terbaik abad ini bersama dengan Pele.

Maradona memiliki fisik yang kekar dan kuat dalam menghadapi permainan fisik yang keras. Tubuhnya yang pendek dengan pusat gravitasi yang rendah memungkinkan dirinya melakukan sprint cepat sambil men-driblle bola. Maradona adalah pengatur serangan dan seorang yang bermain untuk timnya, selain itu dia juga mempunyai skill yang tinggi dalam menguasai bola. Keahliannya yang tinggi dalam menguasai bola, membuatnya mudah melewati para penjaganya. Hal ini dapat dilihat dalam golnya ketika melawan Inggris dalam Piala Dunia 1986 di Meksiko. Beberapa gerakan trademark Maradona diantaranya adalah melakukan sprint di daerah sayap dan kemudian mengirimkan umpan tarik kepada rekan setimnya. Lainnya adalah tendangan Rabona yang menyilangkan kaki berlawanan di belakang kaki yang menguasai bola untuk menendang bola. Ia juga dikenal sebagai pengambil tendangan bebas yang akurat dan mematikan. Maradona sebagian besar menggunakan kaki kirinya dalam permainannya, bahkan jika bola berada di sebelah kanannya. Golnya ketika melawan Belgia dalam Piala Dunia 1986 memperlihatkan hal itu. Golnya melawan Inggris dalam piala dunia yang sama juga menunjukkan hal tersebut, Maradona menggunakan kaki kirinya ketika melewati pamain-pemain Inggris.
Bahkan Platini Pernah Berkata ''Apa yang dilakukan Zidane dengan Bola,mampu dilakukan Maradona dengan jeruk''

3 komentar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top